ASURANSI TENAGA MEDIS [TESTIMONI BAPAK MIKHAEL & IBU FARIDA ]

[ #1 YANG TERPENTING, MEMPUNYAI ASURANSI YANG MENGCOVER RESIKO PERKERJAAN ]

Mengabdi di bidang kesehatan menjadi profesi yang dipilih oleh pasangan suami istri ini. Bapak Mikhael bekerja  sebagai penangung jawab LAB COT di salah satu rumah sakit besar jawa barat. Juga istrinya yang berprofesi sebagai perawat di rumah sakit mata di Bandung.

Pekerjaan dalam bidang kesehatan seperti ini, menjadikan pasangan suami istri ini banyak berinteraksi dengan para pasien dengan berbagai macam kondisi penyakit, sehingga rentan untuk tertular atau terpapar berbagai penyakit, baik secara langsung atau pun tidak.

Oleh karena itu beliau membutuhkan perlindungan asuransi yang bisa mengcover resiko pekerjaan, terutama dalam bidang kesehatan. Ketika Allianz meluncurkan program pengcoveran 100 KONDISI SAKIT KRITIS untuk para tenaga medis. Asuransi yang mencover para tenaga medis (dokter, perawat, tim lab, mahasiswa kedokteran, dll), yang mengalami kecelakaan kerja (terpapar atau tertular) ketika melakukan kerjanya.

IMG_20160308_064643_1

Saya sangat tau mengenai resiko pekerjaan dalam bidang kesehatan seperti ini, oleh karena itu saya dan istri membutuhkan asuransi yang bisa mengcover ketika terjadi resiko tertular atau terpapar ketika bekerja. Ketika Allianz Syariah melncurkan program CI 100 saya langsung tertarik untuk mempunya programnya.

Advertisements