Inilah 10 Alasan Mengapa Menjadi Agen Asuransi Begitu Menjanjikan Masa Depan Yang Cerah

” Menjadi agen asuransi ? Serius ? Apa ga ada pekerjaan lain ?” mungkin hal ini yang dulu masih dipersepsikan oleh banyak orang. Menjadi agen asuransi masih menjadi hal yang tabu, masih menjadi pilihan terakhir, dan masih dipandang sebelah mata.

Tapi sekarang, taukah  Anda, bahwa menjadi agen asuransi menjadi salah satu profesi profesional yang diminati banyak orang, dari berbagai kalangan, latar belakang pendidikan, profesim dan usia.

Inilah 10 Alasan Mengapa Menjadi Agen Asuransi  Begitu Menjanjikan Masa Depan Yang Cerah

 

1.Bisnis Asuransi Bisnis yang Mempunyai Sistem

Bisnis yang baik adalah bisnis yang memiliki sistem. Bisnis apapun apabila ingin profitable dan suistanable harus memiliki sistem yang kuat. Di bisnis ini Anda tidak perlu pusing pusing membuat sistem.

Untuk membuat sistem yang kuat, di butuhkan tenaga, fikiran, nominal, waktu yang tidak sedikit.  Dan bisnis asuransi di ALLIANZ sudah memiliki sistem yang sangat kuat dan terbukti,  sehingga Anda tinggal menjalankannya saja.

 

2. Bisnis Jaringan 

Bisnis dengan sistem jajaring/networking adalah sistem yang memungkinkan percepatan bisnis. Menjadi agen asuransi “dupicable”, dengan dukungan sistem yang baik, anda akan dapat memperbanyak jaringan bisnis anda.

Sistem bisnis Allianz adalah sistem yang sangat SIMPLE, EASY, EFFECTIVE dan DUPLICABLE. Dengan prinsip, mindset,  bahwa setiap orang di bisnis ini adalah seorang BUSINESS OWNER not AGENT INSURANCE, menjadikan setiap orang lebih bersemangat membesarkan jaringannya, membesarkan bisnisnya.

 

3. Unlimited Potential Income

Penghasilan dalam bisnis ini tidak dipatok, seperti layaknya bekerja kepada orang lain, yang sudah ditentukan jumlahnya. Bisnis asuransi adalah bisnis yang sangat fair, semakin baik kualitas bisnis Anda-semakin besar INCOME Anda. Semakin hebat usaha anda, semakin baik income Anda.

Saat ini di Allianz, Income terbesar ada di angka 17 Bintang/Tahun, dimana 1 Bintang Income berarti 1 M/Tahun. Berarti INCOME TERBESAR agen Allianz saat ini di angka Rp 17 M/Tahun, dan terus bergerak ke angka yang lebih besar.

 

 

4.Peluang Yang Masih Sangat Luas

Tahukah Anda bahwa peluang bisnis asuransi masih sangat lah luas. Pada tahun 2013, tercatat , baru 3% masyarakat Indonesia yang menggunakan asuransi. Masih ada 97% masyarakat Indonesia yang belum memiliki perlindungan asuransi.

Kemudian diperkuat dengan prediski masa depan, bahwa akan makin banyak yang tersadarkan dengan pentingnya berasuransi, terutama dikalangan muda dan juga akan makin banyak bertumbuh masyarakat dari kalangan menengah keatas, yang mampu untuk membeli asuransi. Bisa diibaratkan pasar asuransi masih “BLUE OCEAN”

 

5. Pertumbuhan Masyarakat Menengah Ke Atas Dari Kalangan Muda

Trend pertumbuhan masyarakat menengah keatas akan makin banyak di Indonesia. Hal ini beriringan dengan pertumbuhan kewirausahaan di Indonesia yang semakin pesat. Makin banyak pebisnis muda yang terlahir,yang dibarengi dengan pengetahuan, kesadaran untuk berasuransi sejak dini.

 

6. Keinginan Berasuransi Secara Syariah Makin Meluas

Indonesia merupakan negara dengan jumlah muslim terbesar di dunia. Pengetahuan tentang pentingnya berasuransi dan keinginan untuk memiliki asuransi yang berbasis syariah makin meluas. Untuk itu diperlukan para profesional di bidang asuransi syariah yang bisa memenuhi kebutuhan akan produk, informasi, layanan, masyarakat muslim yang ingin berasuransi secara syariah

 

7. Waktu Yang Managable

Tertarik untuk bekerja yang tidak harus senin-jumat? tidak mesti jam 8 to 5 ? Tidak perlu menunggu week end untuk pergi berlibur? bisa berkumpul dengan keluarga di hari biasa tanpa harus izin kepada atasan terlebih dahulu.

Nah bisnis asuransi adalah bisnis yang waktu nya managable, bisa kita atur, Bahkan bisnis tidak mesti dilakukan di kantor, bisa dari mana saja, kapan saja, bahkan dari rumah. Rahasianya adalah full heart not full time

 

  1. Borderless

Bisnis asuransi adalah bisnis yang bisa dilakukan dimana saja, bahkan kepada mereka yang berada jberbeda pulau dengan tempat tinggal kita.Tidak ada batasan wilayah atau daerah, setiap agen di berikan keleluasan untuk mempunyai klient dimana saja.

Dengan dukungan tekhnologi yang canggih dari Allianz, yang juga merupakan perusahaan yang sangat memperhatikan masalah tekhnologi, memudahkan para bisnis patner untuk menjangkau nasabah yang jauh sekalipun.

 

9. Bisa Diwariskan

Mau bisnis yang diwariskan kepada anak cucu apabila kita sudah tiada? Karena salah satu tujuan memiliki bisnis adalah untuk memberikan kehidupan yang layak untuk keluarga. Membangun bisnis dari nol hingga menjadi bisnis yang besar dan kuat.

Saat kita meninggal dunia, bisnis yang telah kita rintis dari nol hingga besar, bisa diwariskan kepada anak kita, baik income maupun jaringannya.

 

10.  Menolong Orang Dari Bencana Keuangan

Last but not least, yang paling utama adalah bisnis ini adalah bisnis menyampaikan kebaikan, kebaikan untuk orang orang di sekitar kita, tentang pentingnya menyiapkan asuransi sedari dini, agar terhindar dari bencana keuangan, yang sering terjadi karena seseorang terkena musibah dan ujian sakit, kecelakaan juga ketika seseorang menutup usia dan meninggalkan keluarga yang masih membutuhkan support financial yang besar.

Hal inilah jusrtu yang paling utama, yaitu memberitahukan, mengingatkan orang orang sekitar kita untuk memiliki perencanaan keuangan yang baik, salah satu nya dengan memiliki asuransi untuk seluruh anggota keluarga.

 

 

 

mdit1