[Jangan Sampai Salah ] TUJUAN Berasuransi, PROTEKSI atau INVESTASI ?

WA +62 813-2067-1151 Telkomsel, Manfaat Asuransi, Asuransi Jiwa Terbaik, Asuransi Kesehatan Terbaik

WA +62 813-2067-1151 Telkomsel, Manfaat Asuransi, Asuransi Jiwa Terbaik, Asuransi Kesehatan Terbaik

 


Beragam alasan masyrakat untuk berasuransi. tentunya banyak tenaga penjual asuransi yang menawarkan beberapa hal kepada Anda, baik itu asuransi atau pun investasi.

Dalam produk unit link, memang menggabungkan dua unsur yaitu unsur PROTEKSI dan INVESTASI. Dimana nasabah akan mendapakan dua keuntungan sekaligus yaitu manfaat asuransi berupa perlindungan biaya ketika sakit, kecelakaan, dan warisan untuk ahli waris. Disamping itu dalam jangka panjang nasabah juga mempunyai simpanan yang bisa dipakai untuk keperluan jangka panjang.

Yang perlu di garis bawahi disini adalah, ketika anda mengambil instrumen asuransi sebagai salah satu perencaaan keungaan, maka Anda perlu mengetahui apa MENU UTAMA dan apa MENU TAMBAHAN.

Dalam PRODUK ASURANSI maka MENU UTAMA adalah PROTEKSI, dan MENU TAMBAHAN nya adalah INVESTASI.

Tujuan utama dari ASURANSI adalah PROTEKSI, bukan INVESTASI. Maka sangatlah tidak tepat apabila Anda mengambil asuransi dengan tujuan utama untuk berinvestasi.

Kenapa ? Karena memang produk asuransi dan perusahaan asuransi dibuat sesungguhnya untuk membantu nasabah dalam kebutuhan akan keuangan ketika mengalami ujian sakit, kecelakaan dan memberikan “bekal” kepada ahli waris yang ditinggalkan.

Pertama, walau ada unsur investasi di dalam unit link, namun porsi paling besar dari dana asuransi adalah untuk biaya proteksi dan biaya biaya. Menyimpan uang di produk di unit link, tidak berarti 1+1=2. Misalnya Anda menyimpan 1 juta/bulan, maka bukan berarti tabungan Anda selama satu tahun adalah 12 juta, banyak biaya biaya didalamnya. Berikut adalah biaya biaya yang terkandung dalam asuransi syariah (dalam hal ini dibahas produk TAPRO ALLIANZ SYARIAH). KLIK DISINI

Kedua, hal yang  dijamin dalam perjanjian/polis asuransi adalah unsur PROTEKSI, misalnya berapa santunan biaya untuk sakit, kecelakaan, dsb, yang semuanya tercantum dalam polis asuransi.

Sedangkan unsur INVESTASI tidak bisa dijamin berapa kepastian tingkat progres nya. Yang perusahan usahakan adalah agar investasi tersebut di masukan pada sektor sektor yang tepat, dan memberikan gambaran perkembangannya.

Pada kenyataannya investasi dalam unsur saham, obligasi, reksadana, dsb sangatlah dipengaruhi oleh unsur MAKRO. Perkembangannya bisa sangat progresif, bisa juga mengalami penurunan, dan bisa juga stagnan. Oleh karena itu perkembangan investasi tidak dijamin dalam produk asuransi.

Oleh karena itu, perlu diluruskan lagi, tujuan dari memiliki PRODUK ASURANSI adalah untuk memiliki PROTEKSI, adapun investasi mengikuti, jangan dijadikan harapan utama instrumen investasi keuangan keluarga Anda.

Perbaguslah MENU UTAMA nya, bukan MENU TAMBAHAN nya. Karena apabila Anda memang bertujuan utama untuk berinvestasi, maka kami sarankan memilih instrumen lain, misalnya REKSADANA, INVESTASI PROPERTI, atau BISNIS RILL.

Namun apabila Anda memang menginginkan PROTEKSI yang akan membantu PERLINDUNGAN FINANCIAL keluarga Anda, maka milikilah ASURANSI yang mengutamakan unsur PROTEKSI nya, bukan sebaliknya.

 


TERBAIK !!! Manfaat Asuransi Syariah, Manfaat Asuransi Kesehatan, Manfaat Asuransi Jiwa, Agen Asuransi Allianz, Agen Asuransi Bandung, Lowongan Agen Asuransi, Allianz Syariah Bandung, Asuransi Syariah Bandung, Premi Asuransi Kesehatan, Premi Asuransi Jiwa, Hukum Asuransi Dalam Islam

Ibu Nuriska Fahmiany RFP ®
Allianz Syariah Indonesia
081320671151
http://berkahberasuransi.com

 

 

 

 

Advertisements

Silahkan Mengisi Pesan Atau Pertanyaan. Cantumkan No Hp atau Alamat Email Anda Untuk Memudahkan Kami Menghubungi Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s