10 SARAN BAGAIMANA MEMILIH PROGRAM ASURANSI UNTUK ORANG TUA | Wa 0813-2067-1151

TERBAIK !!! Asuransi Usia Lanjut, Asuransi Kesehatan Lansia, Asuransi Usia 50 Tahun, Asuransi Usia 60 Tahun, Asuransi Kesehatan Usia Lanjut, Asuransi Untuk Orang Tua, Asuransi Jiwa Untuk Orang Tua, Asuransi Jiwa Untuk Lansia, Asuransi Syariah Untuk Lansia, Asuransi Jiwa Untuk Lansia


 

Banyak diluar sana yang bertanya, dia ingin belikan asuransi untuk orang tuanya, tapi bingung kira kira asuransi yang tepat untuk orang tua apa ya? Apa anda juga sama , masih suka kebingungan untuk memilih dan menentukan ASURANSI APA YANG TEPAT UNTUK ORANG TUA ?

Kebanyakan dari mereka ingin membelikan asuransi untuk orang tuanya, dengan alasan ingin memproteksi orang tuanya dengan baik, karena biasanya orang tua rentan terkena sakit, atau karena mungkin ada keluarga, tetangga, atau kerabat dekat yang orang tuanya mendapat ujian sakit. Agar ketika terkena sakit pun, mereka akan bisa menjalani nya dengan nyaman, fokus kepada penyembuhan, bukan pada biaya.

Nah kenapa orang tua rentan terkena sakit ? Penyebab utamanya adalah orang yang berusia tua menjadi lebih rentan terkena penyakit disampaikan oleh Prof Siti adalah penurunan daya tahan tubuhnya. Kondisi ini berlanjut pada mudahnya lansia tersebut ‘diserang’ berbagai virus dan bakteri penyakit.(Sumber : DetikHealth)

Waktu penyembuhan pada orang tua relatif lama, kalau orang muda sembuhnya bisa dalam waktu seminggu pada penyakit tertentu, maka orang tua sebulan saja bisa belum sembuh. Hal ini berhubungan dengan biaya pengobatan yang tentunya akan lebih mahal.

Nah sekarang apa sih asuransi yang HARUS DIMILIKI oleh orang tua kita ? jangan sampai salah juga memilih ASURANSI YANG TEPAT untuk orang tua kita, BAHAYA ..!

NAH INILAH 10 SARAN, UNTUK ANDA YANG INGIN MEMBUATKAN ASURANSI UNTUK ORANG TUA TERCINTA :

  • Carilah asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kesehatan orang tua, lihat riwayat medis nya, atau riwayat kesehatan keluarga terdekat, orang tuanya, adik dan kakak. Adakah riwayat penyakit tertentu yang keluarga inti derita. Misalnya riwayat orang tua keluarga anda ada yang terkena sakit kanker, maka sebaiknya orangtua Anda pun mempunyai proteksi atas penyakit tersebut.
  • PRIORITASKAN ASURANSI SAKIT KRITIS (Contoh : kanker, stoke, gagal ginjal, jantung, tumor ganas). Kenapa harus sakit kritis yang di utamakan ? Karena penyakit ini adalah penyakit yang PALING BANYAK MENGHABISKAN BANYAK DANA. Coba bandingkan, MAHAL MANA : pengobatan penyakit typus atau pengobatan penyakit kanker ? pengobatan penyakit DB atau oprasi jantung ? oleh karena itu saran saya PRIORITASKAN MEMPUNYAI ASURANSI SAKIT KRITIS.
  • Miliki asuransi yang BANYAK DI DERITA OLEH MAYORITAS ORANG TUA. mungkin Anda bisa mensurvey dari sekitar, cerita kerabat, googling di internet, atau fakta yang Anda lihat di sekitar, penyakit apa sih yang banyak di derita oleh orang tua, maka asuransi jenis itu lah yang sebaiknya dimiliki.
  • Miliki Asuransi YANG MEMBERIKAN DANA CASH YANG BESAR BUKAN HANYA BIAYA RAWAT DAN KAMAR. Kebanyakan dari kita mempunyai asuransi yang menjamin biaya kamar rumah sakit, biaya dokter, biaya obat obatan dalam plafon tertentu saja (Asuransi Kesehatan Baik Pemerintah Atau Swasta). Apabila melebihi dari plafon tersebut, maka kita sendiri yang akan membayar kekurangannya. Oleh karena itu memiliki asuransi yang menyediakan dana cash -tidak tergantung dari lama menginap di rumah sakit – , dalam jumlah yang besar akan sangat membantu meringankan biaya pengobatan orang tua Anda.
  • Miliki Asuransi YANG BISA MEMBIAYAI PENGOBATAN ALTERNATIF/NON MEDIS. Banyak dari kita yang selain menjalani pengobatan medis, ingin menjalani pengobatan non medis juga atau pengobatan alternatif. Namun hanya sedikit perusahaan/produk asuransi mau membayar biaya pengobatan alternatif orang tua Anda.
  • Milki Asuransi Yang BISA MEMBIAYAI ANDA HINGGA KE LUAR NEGRI. Terkadang ada pengobatan yang harus dilakukan hingga ke luar negri. Atau kita ingin memberikan pengobatan terbaik kepada orang tua kita, salah satu nya dengan berobat ke luar negri. Kebanyakan asuransi yang dimiliki masyarakat Indonesia hanya untuk pengobatan di dalam negri saja.
  • Miliki Asuransi Yang Memiliki PROGRAM ASURANSI SAKIT KRITIS YANG LENGKAP. Perusahaan asuransi memilki jumlah penyakit yang terproteksi yang berbeda beda, ada yang 34 jenis, ada 50 jenis, 49 jenis, ada yang 100 kondisi sakit kritis. Pilih yang paling lengkap, sehingga kebutuhan asuransi orang tua Anda dapat terpenuhi
  • Miliki Asuransi Yang MENG-COVER PENYAKIT KRITIS DARI STADIUM PERTAMA. Pastikan asuransi yang dipilih adalah asuransi yang mencover orang tua Anda dari stadium awal, tidak hanya mengcover apabila sudah mencapai stadium lanjut. Sehinga dalam semua kondisi, orang tua Anda sudah bis terproteksi.
  • Miliki Asuransi Yang MENG-COVER HINGGA USIA LANJUT, Ada yang mengcover penyakit hingga usia 65, 70, 85, hingga 100 tahun. Makin maksimal usia proteksi maka semakin lebih baik. Karena banyak penyakit yang datang justru di usia senja.
  • Miliki Asuransi Yang MEMBERIKAN UANG PROTEKSI DALAM JUMLAH YANG BESAR. Dengan dana yang ada, pastikan Anda mendapatkan jumlah proteksi yang maksimal. karena beda perusahaan asuransi beda pula jumlah proteksi yang diberikan.

 

Nah semoga cukup ya 10 saran saya buat teman teman yang ingin memberikan asuransi untuk orang tuanya.

Apabila ingin diskusi atau konsultasi lebih lanjut silahkan melalui, 081320671151 bisa sms, tlp, atau wa.

Apabila Anda sudah mempunyai niat untuk memberikan asuransi kepada orang tua Anda, maka BERSEGERALAH, saat mereka sedang dalam kondisi sehat. Karena apabila sudah terkena sakit, kemungkinan akan lebih sulit untuk diterima, atau bahkan bisa jadi ditolak menjadi nasabah asuransi.

Ingin tau berapa sih premi asuransi untuk orang tua Anda, silahkan klik disini atau apabila ingin respon yang lebih cepat hubungi kami  melalui 081320671151

P.s : Oh ya satu lagi, semakin cepat Anda mengambil keputasan BERASURANSI SEKARANG, maka akan semakin baik. Karena semakin Bertambah Usia, Maka Premi Asuransi Akan Semakin Mahal.

Semoga orang tua kita senantiasa diberikan kesehatan ^_^

Terimakasih Ya …

Semoga Bermanfaat

inilah

 

Nuriska Fahmiany RFP ®

Jl Lombok No 10 Bandung

081320671151

berkahberasuransi@gmail.com

Advertisements

2 thoughts on “10 SARAN BAGAIMANA MEMILIH PROGRAM ASURANSI UNTUK ORANG TUA | Wa 0813-2067-1151

Silahkan Mengisi Pesan Atau Pertanyaan. Cantumkan No Hp atau Alamat Email Anda Untuk Memudahkan Kami Menghubungi Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s