Penyerahan KLAIM 300 Juta, Untuk Nasabah Allianz Syariah Bandung

Allianz Syariah menyerahkan klaim asuransi sakit kritis (critical illness) senilai Rp 300.000.000 kepada Bapak Ary Pramana (26) di Bandung, pada tanggal 02 Agustus 2013. Pria yang tercatat sebagai nasabah Allianz ini menerima klaim karena terkena penyakit kanker disaat usia polis berjalan satu tahun.

Bapak Ary pertama kali terdiagnosa penyakit ini ketika sedang berdinas di Jepang, ketika berangkat dari Indonesia status kesehatannya dinyatakan dalam kondisi prima, namun ketika memasuki bulan kedelapan di Jepang bapak Ary mulai terdiagnosa penyakit kanker. Beliau sempat menjalani perawatan intensif hingga empat bulan di Rumah Sakit Kounan, Jepang, kemudian pada bulan Juli 2013 baru diperbolehkan kembali ke Indonesia dan mendapatkan klaim asuransi senilai Rp 300.000.000 untuk dapat melanjutkan pengobatan di negeri tercinta ini.

Penyakit kanker merupakan salah satu dari 49 penyakit kritis yang diproteksi oleh Allianz, karena itu bapak Ary sebagai nasabah Allianz berhak mendapatkan proteksi tersebut sesuai dengan tanggung jawab dan komitmen Allianz kepada nasabah. Untuk selanjutnya bapak Ary yang mengikuti program Allisya Protection Plus tersebut akan dibebaskan dari kewajibannya membayar premi hingga usia 65 tahun, karena premi tersebut akan dibayarkan oleh Allianz sesuai dengan perjanjian.

Semoga komitmen Allianz kepada nasabah ini mampu meringankan beban pengobatan dan menjadi semangat untuk bisa memotivasi bapak Ary agar lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali bersama keluarga seperti sedia kala.

 

Sumber Tulisan : http://www.mudahberasuransi.com

Asuransi adalah sebuah bentuk ikhtiar keuangan keluarga. Dana tersebut akan sangat bermanfaat bagi klient yang membutuhkan biaya pengobatan yang besar. Juga untuk membantu biaya hidup keluarga, seperti biaya rumah tangga, biaya pendidikan anak, kewajiban cicilan, dsb yang harus tetap terpenuhi dan di keluarkan, ketika klient -dalam hal ini kepala keluarga – berkurang produktifitas nya untuk bekerja, atau tidak bisa bekerja sama sekali dikarenakan kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan untuk bekerja dan mendapatkan income.

 

Advertisements

Silahkan Mengisi Pesan Atau Pertanyaan. Cantumkan No Hp atau Alamat Email Anda Untuk Memudahkan Kami Menghubungi Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s