Inilah 10 Alasan Mengapa Menjadi Agen Asuransi Begitu Menjanjikan Masa Depan Yang Cerah (Bagian 1)

” Menjadi agen asuransi ? Serius ? Apa ga ada pekerjaan lain ?” mungkin hal ini yang dulu masih dipersepsikan oleh banyak orang. Menjadi agen asuransi masih menjadi hal yang tabu, masih menjadi pilihan terakhir, dan masih dipandang sebelah mata.

Tapi sekarang, taukah  Anda, bahwa menjadi agen asuransi menjadi salah satu profesi profesional yang diminati banyak orang, dari berbagai kalangan, latar belakang pendidikan, profesi dan usia.

Inillah 10 Alasan Mengapa Menjadi Agen Asuransi  Begitu Menjanjikan Masa Depan Yang Cerah

 

cropped-12033146_895519003831151_4775312626531782970_n.jpg

 

1.Bisnis Asuransi Bisnis yang Mempunyai Sistem

Bisnis yang baik adalah bisnis yang memiliki sistem. Bisnis apapun apabila ingin profitable dan suistanable harus memiliki sistem yang kuat. Di bisnis ini Anda tidak perlu pusing pusing membuat sistem.

Untuk membuat sistem yang kuat, di butuhkan tenaga, fikiran, nominal, waktu yang tidak sedikit.  Dan bisnis asuransi di ALLIANZ sudah memiliki sistem yang sangat kuat dan terbukti,  sehingga Anda tinggal menjalankannya saja.

 

2. Bisnis Jaringan 

Bisnis dengan sistem jajaring/networking adalah sistem yang memungkinkan percepatan bisnis. Menjadi agen asuransi “dupicable”, dengan dukungan sistem yang baik, anda akan dapat memperbanyak jaringan bisnis anda.

Sistem bisnis Allianz adalah sistem yang sangat SIMPLE, EASY, EFFECTIVE dan DUPLICABLE. Dengan prinsip, mindset,  bahwa setiap orang di bisnis ini adalah seorang BUSINESS OWNER not AGENT INSURANCE, menjadikan setiap orang lebih bersemangat membesarkan jaringannya, membesarkan bisnisnya.

 

3. Unlimited Potential Income

Penghasilan dalam bisnis ini tidak dipatok, seperti layaknya bekerja kepada orang lain, yang sudah ditentukan jumlahnya. Bisnis asuransi adalah bisnis yang sangat fair, semakin baik kualitas bisnis Anda-semakin besar INCOME Anda. Semakin hebat usaha anda, semakin baik income Anda.

Saat ini di Allianz, Income terbesar ada di angka 17 Bintang/Tahun, dimana 1 Bintang Income berarti 1 M/Tahun. Berarti INCOME TERBESAR agen Allianz saat ini di angka Rp 17 M/Tahun, dan terus bergerak ke angka yang lebih besar.

 

4.Peluang Yang Masih Sangat Luas

Tahukah Anda bahwa peluang bisnis asuransi masih sangat lah luas. Pada tahun 2013, tercatat , baru 3% masyarakat Indonesia yang menggunakan asuransi. Masih ada 97% masyarakat Indonesia yang belum memiliki perlindungan asuransi.

Kemudian diperkuat dengan prediski masa depan, bahwa akan makin banyak yang tersadarkan dengan pentingnya berasuransi, terutama dikalangan muda dan juga akan makin banyak bertumbuh masyarakat dari kalangan menengah keatas, yang mampu untuk membeli asuransi. Bisa diibaratkan pasar asuransi masih “BLUE OCEAN”

 

5. Pertumbuhan Masyarakat Menengah Ke Atas Dari Kalangan Muda

Trend pertumbuhan masyarakat menengah keatas akan makin banyak di Indonesia. Hal ini beriringan dengan pertumbuhan kewirausahaan di Indonesia yang semakin pesat. Makin banyak pebisnis muda yang terlahir,yang dibarengi dengan pengetahuan, kesadaran untuk berasuransi sejak dini.

 

Bersambung di sini  ……

 

Tertarik bergabung menjadi agen dan bisnis patner  allianz, silahkan hubungi kami :

 

Nuriska Fahmiany RFP ®

Jl Lombok No 10 Bandung

081320671151

berkahberasuransi@gmail.com

 

 

Advertisements

Silahkan Mengisi Pesan Atau Pertanyaan. Cantumkan No Hp atau Alamat Email Anda Untuk Memudahkan Kami Menghubungi Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s