Bapak Cecep, Pengusaha Tahu Cibuntu, Bandung [Testimoni Nasabah ]

” Awalnya saya merasa saya akan baik baik saja, hingga saya sakit dan harus menjual rumah “

 

Pengalamannya mengalami sakit pencernaan parah di tahun 2012, menjadikan Bapak Cecep, bertekad untuk memiliki asuransi dengan perlindungan lengkap.

Tahun 2012 merupakan tahun yang berat bagi pengusaha tahu di Cibuntu Bandung ini. Beliau mengisahkan, saat itu beliau mengalami sakit pencernaan yang parah, hingga mengharuskan beliau untuk opname di rumah sakit, dan melakukan beberapa pemerikasaan yang relatif mahal, seperti endoskopi dan pemeriksaan lab lainnya.

Walau bukan termasuk penyakit berat, namun sakit saat itu lumayan menguras banyak uang. Saat itu beliau sama sekali tidak mempunyai asuransi Saya mengira semuanya akan baik baik saja “ ujarnya. “Sampai saat saya mendapatkan ujian sakit, dan membutuhkan uang puluhan juta untuk pengobatan. Saya tidak punya tabungan, akhirnya mau tidak mau saya harus menjual rumah saya, untuk biaya pengobatan. Saat itu saya terbaring hingga beberapa bulan, tidak bisa bekerja, sehingga bisnis saya lumayan berantakan, sedangkan kebutuhan hidup dan pengobatan terus berjalan, hal itu lah yang membuat saya membuat keputusan untuk menjual rumah”

Pengalaman nya beliau itu lah yang membuat beliau setuju ketika kami berbagi cerita mengenai pentingnya memiliki asuransi, apalagi asuransi yang memproteksi sakit kritis. karena biaya yang dikeluarkan bukan hanya biaya rawat inap saja, tapi biaya biaya diluar rawat inap, seperti biaya rumah tangga, biaya pendidikan anak, kewajiban dan hutang yang tetap harus dibayar ketika seseorang terkena sakit yang tergolong sakit sedang dan berat.

Saya sekarang sehat, bugar dan sangat produktif. Namun saya tidak ingin takabur ketika mengaggap bahwa kondisi akan selalu baik baik saja. Kita tetap berharap dan berdoa akan sehat sehat saja, namun kita pun harus mempersiapkan kondisi ketika Allah mentakdirkan kita sakit. Dan agar apa yang saya tabungkan bisa untuk tabungan masa depan, tidak habis justru di kasir rumah sakit ” tutupnya.

 

IMG_20160504_115129 (1)

Konsultasi Asuransi Keluarga Anda :

Nuriska Fahmiany RFP ®

Jl Lombok No 10 Bandung

081320671151

berkahberasuransi@gmail.com

Advertisements

Silahkan Mengisi Pesan Atau Pertanyaan. Cantumkan No Hp atau Alamat Email Anda Untuk Memudahkan Kami Menghubungi Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s