Membeli asuransi, atas nama anak dulu atau orangtua dulu ?

Asuransi Kesehatan, Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan Terbaik, Asuransi Pendidikan, Asuransi Pendidikan Anak, Asuransi Kesehatan Yang Bagus, Asuransi Terbaik, Perusahaan Asuransi, Asuransi Jiwa Terbaik, Asuransi Kesehatan Keluarga, Polis Asuransi, Premi asuransi, Bisnis Asuransi, Asuransi Rumah, Lowongan Asuransi, Asuransi Kesehatan Murah, Premi Asuransi Kesehatan, Asuransi Investasi, Produk Asuransi, Asuransi kesehatan karyawan, Asuransi Yang Bagus, Asuransi Kesehatan Perorangan, Asuransi Jiwa Murni, Asuransi Prudential, Asuransi Kesehatan Prudential

WA +62 813-2067-1151 Telkomsel, Manfaat Asuransi, Asuransi Jiwa Terbaik, Asuransi Kesehatan Terbaik


Saat ini di masyarakat masih ada kebingungan dalam berasuransi. Termasuk di dalamnya adalah kebingungan ketika menentukan siapakah yang akan di asuransikan terlebih dahulu.

Tak jarang seorang klient, meminta untuk di buatkan asuransi untuk pendidikan anak, sebagai wujud kasih sayang mereka kepada anaknya yang ingin -ketika apa pun yang terjadi – pendidikan anak akan tetap tercapai.

Ketika kami menanyakan, “Apakah bapak dan ibu sudah punya asuransi?” banyak yang masih menjawab “Belum, saya ingin anak saja dulu yang diasuransikan, saya mah nanti aja, anak dulu”

Kemudian pertanyaanya adalah, bagaimanakah ketika orangtua ingin mengasuransikan anaknya dulu, sebelum dirinya mempunyai asuransi ?

Asuransi atas nama anak (Tertanggung Anak-Pemegang Polis Orang Tua)

Biasanya orang tua mengasuransikan anak nya -dalam produk yang kita kenal dengan asuransi pendidikan-, Asumsi yang sekarang masih ada, bahwa dengan mengambil asuransi pendidikan, maka  anak mempunyai tabungan dengan jumlah tertentu untuk pendidikannya di masa depan, dan juga ketika ada resiko dengan orang tua (sakit keras, cacat atau meninggal dunia) maka tabungan pendidikan anak tetap berjalan.

Padahal ketika membeli asuransi atas nama anak (tertanggung anak dan pemegang polis orangtua) atau biasanya dikenal dengan asuransi pendidiakan, maka manfaat asuransi seperti meninggal dunia, sakit, kecelakaan, dll adalah berlaku untuk anak, bukan untuk orang tuanya.

Padahal sebenarnya anak, tidak membutuhkan manfaat asuransi jiwa atas namanya sendiri, karena anak tidak mempunyai tanggungan, dan pastinya orang tua tidak mengharapkan “uang santunan” dari  anaknya. Justru Sebaliknya

Asuransi atas nama orang tua (Tertanggung & Pemegang Polis Orangtua)

Membeli asuransi atas nama orang tua terlebih dahulu sebelum asuransi atas nama anak adalah pilihan yang bijaksana. Terutama  asuransi untuk seseorang yang menjadi tulang punggung dalam keluarga (umumnya adalah suami/ayah), karena seorang suami/ayah harus mempuyai kewajiban dan tanggung jawab untuk keluarganya. Asuransi

Asuransi berfungsi untuk melindungi keluarganya dalam hal financial. Proteksi seorang tulang punggung keluarga sangat dibutuhkan, baik untuk dirinya sendiri dan yang lebih penting adalah untuk tanggungannya (anak dan istri).

Dan ketika membeli asuransi atas nama orang tua, maka ada manfaat tabungan jangka panjang yang bisa di pakai untuk dana pendidikan anak.

Oleh karena itu, pihak yang perlu diasuransikan terlebih dahulu adalah orang tua, sebelum mengasuransikan anak. Karena orangtua adalah pihak yang menghasilkan nilai ekonomis, yang menghasilkan  income untuk keluarganya, yang menjadi tulang punggug keluarga.

Maka alangkah bijaksananya, ketika memutuskan untuk mengikuti program asuransi, maka berkonsultasilah dengan agen asuransi yang anda percaya, mengenai program asuransi yang akan anda ambil. Dan jangan sampai niat baik anda untuk melindungi keluarga menajadi “salah langkah” karena kurang tepat dalam mengambil keputusan mengenai siapa yang menjadi prioritas pertama dan utama siapa yang mendapatkan perlindungan asuransi.

 


TERBAIK !!! Manfaat Asuransi Syariah, Manfaat Asuransi Kesehatan, Manfaat Asuransi Jiwa, Agen Asuransi Allianz, Agen Asuransi Bandung, Lowongan Agen Asuransi, Allianz Syariah Bandung, Asuransi Syariah Bandung, Premi Asuransi Kesehatan, Premi Asuransi Jiwa, Hukum Asuransi Dalam Islam

Ibu Nuriska Fahmiany RFP ®
Allianz Syariah Indonesia
081320671151
http://berkahberasuransi.com

 

Advertisements

2 thoughts on “Membeli asuransi, atas nama anak dulu atau orangtua dulu ?

  1. Cut Irzamiati says:

    Saya bernama Cut Irzamiati, ingin tahu nomor polis untuk anak saya Cut Shafiya Kailazatika.Kalau tidak salah, Sejak Januari 2016 saya mengikuti Asuransi utk anak saya tersebut namun sampai sekarang saya belum mendapatkan berkas apapun dari Asuransi Aksa Mandiri baik ke email maupun dikirim ke alamat. Mohon dikirimkan berkasnya ya. Terima kasih

    Like

Silahkan Mengisi Pesan Atau Pertanyaan. Cantumkan No Hp atau Alamat Email Anda Untuk Memudahkan Kami Menghubungi Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s